Film Mandarin 2017 || LK21.MOE

Sejak berdirinya, Mandarin telah terlibat erat dalam memproduksi, memberi lisensi dan mendistribusikan film berkualitas tinggi, termasuk Eighteen Spring, The Phantom Lover, The Bride with White Hair, Dragon Tiger Gate, dan Flash Point. Sampai saat ini, Mandarin Films telah memproduksi lebih dari 85 film untuk disebarkan di seluruh dunia.

Pada tahun 2001, Mandarin Film mengambil lompatan besar dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Hong Kong. Dengan minat internasional yang kuat saat ini dalam film-film China dan inisiatif pemerintah baru yang kuat untuk mempromosikan film-film Hong Kong, Mandarin Films secara ideal ditempatkan untuk memimpin industri film yang baru berkembang.

Mandarin bertujuan untuk menghasilkan film yang lebih banyak dan lebih baik, dan memanfaatkan kolaborasi RRC untuk memotret, memasarkan, dan mendistribusikan film dan serial televisi, serta memanfaatkan permintaan film berkualitas tinggi di China itu sendiri, Mandarin juga akan meningkatkan promosinya. film China ke khalayak internasional yang
Selama abad ke-16, bajak laut Jepang berkembang biak di sepanjang garis pantai China. Pada tahun 1557, para perompak mengambil alih Cengang di Zhejiang. Setelah berbulan-bulan mengalami kemajuan yang sia-sia, Komandan Yu (Sammo Hung) akhirnya mengalahkan mereka di bawah kepemimpinan Jenderal Qi (Vincent Zhao) yang baru dipromosikan. Pirates, bagaimanapun, berhasil melarikan diri.

Spoiller Film God Of War Subtitle Indonesia hanya di website keren

Komentar

Postingan Populer