Sinopsis, Visual, dan Staff "Koi wa Ameagari no You ni"

Web dan Twitter Anime Koi wa Ameagari no You ni (After the Rain) telah mengalami kunci visual baru dan trailer-nya. Anime ini juga menampilkan Watanabe Ayumu (Doraemon: Nobita no Kyouryuu 2006, Uchuu Kyoudai) akan menjadi sutradaranya. Anime ini akan diputar oleh WIT STUDIO (Shingeki no Kyojin, Koutetsujou no Kabaneri) dan akan tayang pada bulan Januari 2018!
anime21
Visual ini menampilkan karakter utama, Tachibana Akira, sedang melihat ke atas sambil berdiri di atap sekolahnya dengan payungnya yang bersandar. Hujan baru saja berhenti dan awan lah menerobos langit biru.

Aimer akan berkontribusi untuk lagu ending-nya yang berjudul "Ref: rain". Lagu ini berasal dari Single ke-14 nya, yang akan rilis pada tanggal 21 Februari 2018.

Manga Koi wa Ameagari no You ni ini sudah rilis sejak Agustus 2014 samapi Januari 2016 pada Shogakukan Bulanan Big Comic Spirits dan kemudian rilis bulan pada Big Comic Spirits dari Vol. 8.

Koi wa Ameagari no You ni ni minat sebagai "kisah cinta murni dan ortodoks" dan menang "Manga Grand Prize 2016", "Manga ini is Awesome! 2016 ", dan karya unggulan dengan peringkat tertinggi dalam kategori pria. Jumlah yang terjual melebihi 1.75jt dan adaptasi adaptasi yang akan ditayangkan di Noitamina Fuji TV.

Trailer Koi wa Ameagari no Anda ni

anime21

Komentar

Postingan Populer